PT KONTAK PERKASA | Tom Hanks Beri Hadiah Seorang Anak yang Dibully karena Bernama ‘Corona’

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Seorang anak di Australia menjadi korban bully di sekolah. Hal itu karena nama ‘Corona’ yang ia miliki.

Bocah bernama Corona De Vries itu mengirimkan surat kepada Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, saat keduanya terpapar COVID-19. Ia mendoakan keduanya sehat sekaligus menceritakan pengalamannya dirundung.

Dilaporkan Channel 7, anak 8 tahun ini menerima bully dan orang-orang memanggil namanya dengan virus yang belakangan menjadi pandemi ini.

“Aku menyukai namaku tapi mereka memanggilku dengan sebutan Coronavirus,” urainya.

“Aku sangat sedih sekaligus marah,” ungkapnya lagi.

Tom Hanks memberinya hadiah sebuah mesin tik vintage miliknya. Ia juga mengirimkan surat berisikan pesan untuk bocah tersebut.

“Surat Anda membuat istri saya dan saya merasa sangat baik. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Seorang temanmembuat teman mereka merasa senang ketika mereka sedang down.

Aku melihatmu di TV, meskipun aku sudah kembali ke AS – dan kami sehat. Meskipun aku tidak lagi sakit, mendapatkan suratmu membuatku merasa lebih baik,” tulis pemeran Forrest Gump tersebut.

Ia pun meminta bocah kecil bernama Corona itu menuliskan surat untuknya dengan mesin tik itu.

“Kupikir mesin tik ini cocok untukmu. Aku membawanya ke Gold Coast, dan sekarang ia kembali, ada padamu.”

“Tanya orang dewasa bagaimana cara kerjanya. Dan gunakan itu untuk membalas surat saya ini,” tukas Tom Hanks.

Pemenang Oscar ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Gold Coast di Queensland, Australia. Tom akhirnya diperbolehkan pulang dan kini sudah berada di Amerika Serikat. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Leave a comment