KONTAK PERKASA FUTURES | Sanchez Masih Bisa Jadi Pemain Penting untuk MU

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Alexis Sanchez diyakini masih bisa jadi pemain penting di Manchester United. Asalkan Sanchez memaksimalkan peminjamannya di Inter Milan.
Bintang sepakbola Chile itu menjalani karier yang buruk setelah direkrut MU dari Arsenal pada musim dingin 2018. Sanchez kerap bergulat dengan cedera sehingga mengganggu proses adaptasinya.

Alhasil, mantan pemain Barcelona itu cuma mampu membuat lima gol dan sembilan assist untuk the Red Devils sebelum dipinjamkan ke Inter pada bursa musim dingin, awal tahun ini. Di klubnya sekarang pun, Sanchez lagi-lagi terhambat cedera namun dia sukses mengemas dua gol dalam empat penampilan terakhir di Liga Italia sebelum kompetisi ditangguhkan karena krisis virus corona.

Sanchez kemungkinan besar akan kembali ke MU setelah peminjamannya di Inter berakhir. Mantan pelatih timnas Chile Juan Antonio Pizzi meyakini Sanchez berpotensi bisa kembali ke performa terbaknya di MU.

“Alexis tadinya berada di tempat yang sempurna di Arsenal dan tiba-tiba dia mengubah kota, pelatih, rekan setimnya, fans (dengan bergabung United)… terkadang adaptasi bisa berjalan cepat, terkadang bisa lebih lama,” Pizzi mengatakan kepada Guardian.

“Dalam kasus Alexis, saya pikir terlalu lama. Dia sepertinya tidak bisa terhubung dan secara emosional dia jatuh. Konsekuensi dari kondisi mental seperti itu terlihat pada performanya.”

“Saya tidak tahu bagaimana nasib dia, tapi saya pikir pengalaman dia di Italia, jauh dari sepakbola Inggris akan bisa bagus untuk dia. Saya betul-betul berharap. Saya yakin kalau dia bisa menemukan ketenangan dan performanya lagi, dia akan sangat penting untuk United,” tutup Pizzi. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment