PT KONTAK PERKASA FUTURES | Pabrik Lamborghini Mulai ‘Ngebul’ Lagi 7 Mei 2020

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Akhirnya masa pandemi virus Corona mulai berlalu di Italia sedikit demi sedikit, langkah cepat langsung diambil pabrikan mobil sport asal Italia, Lamborghini. Lamborghini mengumumkan akan memulai kembali produksi pabrik mereka di pabrik Sant’Agata setelah ‘puasa’ produksi selama 2 bulan.
Dikutip autocar, Lamborghini akan mulai produksi kendaraan pada 7 Mei 2020, bersamaan dengan peluncuran model terbaru mereka. Saat ini Lamborghini tengah menyelesaikan semua persiapan untuk memastikan para pekerja bisa bekerja dengan aman, sesuai dengan panduan pemerintah Italia.

“Kami terus memelihara mimpi para penggemar dan pelanggan kami, dan pada 7 Mei, melalui peluncuran virtual, kami akan menghadirkan mobil baru yang sudah kami persiapkan,” ujar CEO Stefano Domenicali.

Memang hingga saat ini Lamborghini memilih untuk bungkam tanpa membocorkan sedikit pun model terbaru yang akan diperkenalkan. Meski demikian, Divisi motorsport Squadra Corse Lamborghini dikatakan sedang mengerjakan versi track-only dari Aventador. Sehingga spekulasi berkembang mengatakan model Aventador yang bakal mengawali debut Lamborghini.

Namun Domenicali mengatakan bawa meskipun perusahaan siap untuk memulai kembali dengan energi besar. Keselamatan dan keamanan pekerja masih menjadi prioritas utama, sambil memantau kemajuan pemulihan Italia dari Pandemi virus Corona.

Sebagai catatan, selama masa pandemi virus Corona Lamborghini mengubah pabrik mereka untuk bisa memproduksi masker dan alat kesehatan lainnya. Kini Lamborghini menyatakan siap memulai kembali memproduksi mobil. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment