PT KONTAK PERKASA FUTURES | Amazon Akan Produksi Massal Pelindung Wajah

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Amazon dilaporkan mulai memproduksi secara massal pelindung wajah (Face Shields) dan akan dijual dalam beberapa waktu dekat ini yang diprioritaskan untuk para tenaga medis.
Hingga saat ini Amazon telah menyumbangkan hampir 10 ribu pelindung wajah dan selama beberapa minggu ke depan Amazon telah berencana untuk menyediakan ratusan ribu biaya tambahan di situs Amazon.

Dilansir dari Engadget, menurut postingan blog Amazon, pada awal bulan Maret seorang Manager Program di Amazon bergabung dengan sekelompok pembuat di Washington State yang mencetak pelindung wajah 3D untuk pekerja medis.

Kelompok tersebut telah mengembangkan desainnya sendiri dan sedang menyusun sendiri pelindung wajah di kantor mereka. Karyawan Amazon pun meminta bantuan ke Prime Air dan tim dari Amazon untuk menyempurnakan desain pelindung wajah tersebut.

Mereka akan mengoptimalkan pelindung wajah untuk dicek di mesin 3D dan cetakan injeksi serta memastikan produknya ringan dan nyaman dipakai. Desain ini pun telah disetujui oleh National Institute of Health (NIH).

Amazon pun mengatakan pelindung wajah ini akan diprioritaskan untuk pekerja medis dan setelahnya akan tersedia untuk konsumen umum.

“Karena inovasi desain dan kemampuan rantai pasokan kami, kami yakin dapat memberikan dengan harga yang jauh lebih murah hampir dari sepertiga harga masker saat ini. Sehingga pelindung wajah dapat digunakan kembali dan tersedia untuk para pekerja medis,” tulis Amazon. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment