PT KP PRESS | Sweet! Ini Alasan Harry Styles Tunda Tur Konser

PT KP PRESS SURABAYA – Harry Styles terpaksa menunda jadwal tur konsernya. Di balik keputusan itu, ia punya alasan yang dinilai begitu manis.
Seharusnya, Harry Styles dijadwalkan menjalani konser pada 26 Juni 2020. Tur itu seharusnya dimulai di Philadelphia’s Wells Fargo Center.

Namun sayangnya, tur itu tertunda karena pandemi COVID-19. Tur bertajuk Love On Tour North American Tour diputuskan untuk dimulai pada 2021.

Di Instagram, Harry Styles menyampaikan permintaan maafnya. Ia menyebut keputusan berat itu demi kesehatan penggemarnya.

“Musim panas ini kami sangat senang membawa Love On Tour ke Amerika Utara. Namun, karena ancaman yang berkelanjutan dari COVID-19, kami terpaksa menjadwal ulang tanggal-tanggal ini ke musim panas mendatang. Kesejahteraan kru saya, dan semua penggemar di seluruh dunia akan selalu menjadi prioritas utama. Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua di jalan, segera setelah aman untuk melakukannya,” tulis Styles di Instagram, Kamis (11/6/2020).

“Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa pertunjukan selalu menjadi bagian favorit saya dalam bekerja di musik, Namun, pada saat-saat seperti ini, keselamatan dan perlindungan tur kru, penggemar, dan semua orang di sekitar dunia adalah prioritas langsung,” lanjut Styles.

Bagi para penggemar, keputusan itu tentu tidak diinginkannya. Netizen juga menilai alasan Harry Styles begitu menyejukkan meski berisi penundaan.

“Meski di dalamnya berisi penundaan, tapi pernyataanmu begitu indah, semua demi kami. Aku cinta kamu Styles,” tulis Natasha di kolom komentar. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Leave a comment