KONTAK PERKASA FUTURES | Lyon Vs Bayern: Awas! Serangan Balik Cepat Les Gones

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, mewaspadai serangan balik cepat Olympique Lyon. Hal itu menjadi senjata utama Les Gones saat menyingkirkan Manchester City.
Bayern tampil menawan di Liga Champions musim ini. Die Roten selalu meraih kemenangan dalam sembilan laga yang telah mereka dilalui

Di perempatfinal, pasukan Hansi Flick bahkan mampu membantai Barcelona 8-2. Laju Bayern untuk meraih trofi Si Kuping Besar kini bakal diadang oleh Olympique Lyon pada babak semifinal.

Duel kedua tim akan dihelat di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (21/8/2020) dini hari WIB. Bayern lebih diunggulkan untuk melaju ke final jika melihat catatan impresif mereka di Liga Champions musim ini.

Meski begitu, juara Bundesliga ini jelas tak boleh menganggap remeh Lyon. Wakil Prancis tersebut mampu menyingkirkan dua tim kuat yaitu Juventus dan Manchester City di fase gugur.

Neuer paham betul bahwa Lyon punya potensi besar untuk merepotkan Bayern. Kapten Die Bavaria ini mewaspadai serangan balik cepat Les Gones.

Serangan balik pasukan Rudi Garcia tersebut begitu efektif. Hal tersebut tercermin nyata saat mereka mampu mengalahkan City 3-1 di perempatfinal dengan hanya mencatatkan ball possesion sebesar 28 persen.

“Lyon benar-benar tim yang sangat bagus secara taktik. Mereka bisa memainkan serangan balik dan punya para pembunuh di lini depan yang menghukum City tanpa ampun,” ujar Neuer dikutip dari situs resmi Bayern Munich.

“Kami harus benar-benar fokus. Satu kesalahan bisa dihukum mereka dengan cepat dan Anda akan langsung tersingkir,” ungkap kiper 34 tahun ini menambahkan. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment