KONTAK PERKASA FUTURES | Huawei Hadirkan Pesaing AirPods Pro, Diklaim ANC Lebih Oke

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Dua perangkat audio baru mewarnai panggung Huawei Developer Conference 2020. Salah satunya yang menjadi pesaing AirPods Pro.
Perangkat yang dimaksud bernama Huawei Freebuds Pro. Sekilas tampilannya mirip perangkat Apple, tapi Huawei memberikan sentuhan desain berbeda pada tangkainya yang mereka sebut iconic cubic.

Hadir dalam tiga ukuran earplugs. Agar terpasang sempurna serta dilengkapi software fit level test.

Keunggulan utama true wireless stereo (TWS) ini adalah kualitas suaranya. Di dalamnya terdapat 11 mm ultra-large amplitude dynamic driver dan dynamic suspension.

Demi menyuguhkan suara imersif dihadirkan dynamic equalizer. Freebuds Pro mengadopsi dual anti wind-noise desain untuk suara sejernih kristal saat melakukan panggilan suara.

TWS ini menawarkan anti noise cancellation (ANC) dengan dual HD microphone. Berbeda dengan kompetitornya, Freebuds Pro mendukung peredam bising dinamis yang cerdas. Huawei mengklaim ini pertama di dunia.

Menampilkan solusi terintegrasi hardware dan software dan perangkat lunak secara cerdas mengidentifikasi jenis kebisingan sekitar berdasarkan lingkungan sekitar pengguna dan beralih di antara tiga profil, yakni Umum, Nyaman, dan Ultimate.

FreeBuds Pro punya tingkat peredam bising mencapai 40dB. Ini lebih tinggi dibandingkan milik AirPods Pro yang punya kedalaman 38db.

Menariknya TWS ini menawarkan fitur koneksi Ganda. Berarti pengguna dapat dengan mulus beralih antar perangkat tanpa terikat pada satu merek. Diberikan pengontrolan gerakan baru memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol earphone dengan melakukan gesekan atau cubitan pada batang earphone.

Bersamaan dengan perilisan FreeBuds Pro, Huawei turut mengenalkan FreeLace Pro yang baru menawarkan audio yang bagus dan desain yang bergaya. Mendukung peredam bising hingga 40dB, earphone neckband memanfaatkan algoritme terdepan di industri untuk memberikan kinerja peredam bising yang stabil dalam situasi apa pun.

Huawei FreeLace Pro dilengkapi dengan sepasang driver dinamis paduan aluminium-magnesium 14mm dengan tabung bass untuk menawarkan audio dengan ketelitian tinggi untuk pengalaman mendengarkan yang ideal.

Pemasangan dan pengisian daya berjalan mulus seperti sebelumnya dengan HiPair, solusi yang dikembangkan Huawei yang memungkinkan pengguna dengan mudah melakukan keduanya pada saat yang sama dengan mencolokkan earphone ke smartphone dengan port USB-C.

Pengisian daya selama lima menit memberikan cukup baterai untuk mempertahankan pemutaran musik selama lima jam, dan pengisian penuh menawarkan penggunaan sehari penuh,

FreeBuds Pro hadir dalam warna graphite black, spruce green dan dawn white. Mulai dijual September ini dengan harga 119 Euro atau Rp 2,1 juta.

Sementara Huawei Freebuds Pro hadir dalam tiga warna, yakni silver frost, carbon black dan ceramic white. Tersedia Oktober mendatang dengan harga 199 euro atau Rp 3,5 juta. Kabar baiknya perangkat ini akan segera hadir di Indonesia. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment