PT KONTAK PERKASA FUTURES | Keren, ATV Ini Pakai Tampang dan Mesin Supercar

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – ATV biasanya dibuat untuk kendaraan rekreasi yang mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Namun bagaimana jika ATV tersebut ditenagai mesin supercar?
Itulah yang ada di pikiran seorang pria asal Slovakia, Victor Engler. Gagasan ATV bermesin supercar pun ia jadikan kenyataan dengan membuat Superquad Engler F.F.

“Saya selalu ingin membuat kendaraan cepat dan selalu ingin membuat sesuatu yang unik dan satu-satunya. Itulah idenya dan tidak ada yang seperti ini di dunia,” ujar Engler.

ATV ini sangat uniik karena tampilannya juga dibuat seperti supercar. Dari kejauhan anda mungkin akan melihat ini adalah kendaraan berkabin. Tapi jika lebih dekat dan ada orang yang mengendarainya anda tahu ini adalah sepeda motor.

Bentuknya yang seperti supercar membuat ATV ini tidak seperti ATV di tempat liburan lainnya. Ground clearancenya sangat rendah, persis seperti mobil-mobil super.

Tidak sekedar gaya supercar, superquad Engler ini ditenagai mesin V10 twinturbo 5,2 liter dari Audi R8. Motor dipasang di bagian belakang dan mengirimkan 1.100 tenaga kuda ke keempat roda melalui girboks kopling ganda tujuh kecepatan.

Dengan jumlah tenaga yang besar ini, Superquad Engler dapat berlari dari nol hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 2,5 detik. Sementara itu Superquad dapat terus berlari sampai jarum spidometer menunjukkan angka 350 kpj.

ATV ini dibuat untuk menerima pesanan pembelian. Dalam satu tahun Engler menerima 10 pesanan Superquad. Engler tidak mengungkapkan berapa harga yang ia terima untuk membuat satu unit ATV supernya ini.

‘Kami sudah mengerjakan pesanan untuk customer yang mana tahun depan harusnya sudah selesai. Selain itu kami juga bikin satu lagi untuk kami sendiri untuk tes,” tutupnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment