KONTAK PERKASA FUTURES | Microsoft Buat Aplikasi Xbox Streaming untuk iOS

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Beberapa hari lalu Microsoft merilis aplikasi Xbox khusus untuk pengguna Android. Ini berbeda dengan layanan Xbox Game Pass Ultimate di mana pengguna dapat melakukan streaming game dari cloud ke perangkat seluler.
Sebagai gantinya, aplikasi ini akan mendistribusikan game yang dimiliki dari konsol Xbox melalui perangkat seluler yang bertindak seperti local server.

Nah, kabar baiknya fitur streaming jarak jauh ini akan segera hadir di perangkat iOS alam pembaruan aplikasi Xbox.

Dilansir dari Ubergizmo, pembaruan saat ini sedang dalam tahap pengujian di TestFlight yang artinya hal ini cukup banyak alam versi beta, tetapi setelah selesai harus didorong untuk diunduh semua orang.

Yang menariknya adalah, meskipun Microsoft sebelumnya mengeluhkan tentang pembatasan Apple terkait streaming game, namun Microsoft akan tetap mematuhi aturan App Store Apple. Dan diperkirakan Apple akan mulai melonggarkan aturan terkait streaming game pada awal bulan ini.

Namun, meskipun ada aturan baru yang membuka pintu layanan streaming game seperti xCloud di perangkat iOS, perusahaan seperti Microsoft dinilai masih sedikit dibatasi.

Ini karena fakta bahwa aturan tersebut mengharuskan semua game yang tersedia di layanan streaming juga harus dicantumkan satu per satu di App Store. Hal ini sebagai cara bagi Apple untuk meninjau game-game tersebut dan juga untuk memastikan bahwa game tersebut telah memenuhi persyaratan App Store. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment