KONTAK PERKASA FUTURES | Liga Champions: Hadapi Man City, Marseille Tak Minder

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Marseille menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi menatap duel dengan Manchester City di Liga Champions. Les Phoceens yakin bisa menang.

Marseille vs City berlangsung di Rabu (28/10/2020) pukul 3.00 dini hari WIB. Skuad tim tamu lebih mentereng menatap duel itu.

Man City diperkuat pemain-pemain top seperti Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, juga Bernardo Silva. Kendati demikian, Marseille tak minder.

Lini serang Man City juga diisi oleh banyak pemain bagus. Raheem Sterling dan Phil Foden yang mungkin akan menjadi andalan saat Man City dijamu oleh Marseille di Liga Champions.

Bek Marseille, Duje Caleta-Car, yang memuji lini serang Man City. Meski demikian, dia tak akan meninggalkan ruang yang bisa dieksplitasi untuk tim asuhan Pep Guardiola itu.

“(Man City) mempunyai lini serang yang sangat baik dan saya tak mau menciptakan ruang. Tapi, itu juga melawan semua tim, kami tak ingin menyisakan ruang. kami harus kompak dan agresif selaman 90 menit,” kata Caleta-Car di situs UEFA.

“Segalanya mungkin dalam sepakbola. Kami mempunyai respek tinggi (untuk Man City), mereka merupakan tim yang sangat bagus, tapi kami juga dan kami berharap bisa menjalani laga yang bagus besok. Kami bersiap dengan baik bersama dengan staf dan pelatih, dan kami berharap bisa memetik poin pertama kami,” kata dia menambahkan.

Man City memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas FC Porto pada matchday I Liga Champions. Sementara itu, Marseille dikalahkan 0-1 oleh Olimpiakos. KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment