PT KONTAK PERKASA FUTURES | Feiyu AK 2000C, Stabilizer untuk Mirrorless dan DSLR Dukung Video TikTok

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Feiyu Technology kembali merilis stabilizer untuk kamera mirrorless dan DSLR di Indonesia. Bikin menariknya, perangkat tersebut dijual dengan harga yang ramah kantong.

Feiyu AK 2000C demikian namanya. Kehadirannya melengkapi deretan stabilizer 3-axis pendahulunya yang sudah populer seperti G6Max, AK4000 dan AK4500.

Feiyu AK 2000C hadir dengan menawarkan penyempurnaan pada teknologi yang sudah ada, seperti motor yang semakin responsif dan design handle yang mengusung one-hand operational. Sehingga pengguna dapat mengambil gambar video yang smooth dengan lebih simple.

Kendati memiliki berat hanya 1,07 Kg namun dapat menampung beban kamera beserta segala aksesorisnya sebesar 2,2 Kg. Feiyu AK2000C dibuat dengan material aluminium alloy sehingga unit kokoh dan namun tetap ringan.

Sementara handle pada stabilizer dibuat dengan material rosewood premium yang memberikan sentuhan kayu yang elegan serta nyaman saat digenggam.

Feiyu AK2000C juga menawarkan pengalaman lebih dari sekedar stabilizer. Puluhan fitur dihadirkan pada gear ini, mulai dari mode Inception 360 derajat, mode timelapse, mode sport, hingga mode selfie.

Menjawab trend video TikTok dan Instagram yang sedang menjamur. Feiyu AK 2000C menawarkan mode portrait atau pengambilan video secara vertikal. Pada mode ini, hanya dengan sekali klik, stabilizer secara otomatis langsung memosisikan kamera secara vertikal.

Hadirnya mode portrait sendiri adalah sebuah inovasi pada dunia stabilizer mengingat fitur ini belum terlalu banyak diterapkan pada produk serupa yang sudah ada di pasaran.

Tidak berhenti di situ, serupa dengan stabilizer premium, Feiyu AK2000C juga sudah mengadposi layar sentuh LCD yang dapat mengatur segala fitur saat menggunakan gear ini. Fasilitas fast charging USB Tipe-C juga sudah disematkan pada perangkat ini. Hanya dengan 1,5 jam pengisian daya, pengguna dapat mengoperasikan Feiyu AK2000C nonstop sampai dengan 7 jam.

PT Denka Pratama Indonesia, sang distributor, mulai menjual Feiyutech AK2000Cdi Indonesia pertengahan November. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 3.499.000. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES detik.com

Leave a comment