PT KONTAK PERKASA | Super Junior Ungkap Lagu Remake Pilihan Fans yang Muncul di Album Baru

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Super Junior akan merilis album ke-10 bertajuk The Renaissance. Di perilisan album kali ini, mereka meminta partisipasi ELF untuk memilih lagu yang akan dimasukkan ke album tersebut.

Pada 26 November 2020, Super Junior pun mengungkap catatan lirik kedelapan untuk album terbaru mereka. Satu persatu catatan lirik lagu yang akan masuk ke dalam album The Renaissance sudah diungkap sejak 17 November 2020.

Lagu kedelapan merupakan lagu yang dipilih sebagai lagu Super Junior yang paling ingin di-remake oleh fans. Pemilihan dibuat melalui poling yang digelar Super Junior untuk fans di seluruh dunia yang disebut 2020 Super Junior Awards.

Akhirnya lagu Raining Spell for Love pun terpilih menjadi lagu yang diremake dan dimasukkan ke dalam album The Renaissance. Lagu tersebut berasal dari album ketujuh Super Junior bertajuk Mamacita.

Raining Spell for Love merupakan bagian dari seri Love… Super Junior bersama She’s Gone, Love Disease, dan My All Is In You. Hal ini tentunya membuat ELF semakin menantikan perilisan album The Renaissance.

The Renaissance terdiri dari 10 lagu. Termasuk di dalamnya single The Melody yang sudah dirilis sebelumnya dan lagu remake Raining Spell for Love.

Sebelum merilis album, Super Junior juga sudah menggelar fanmeeting online bertajuk Beyond LIVE – SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event – Invitation di Naver V Live pada 7 November 2020 untuk merayakan 10 tahun debutnya. Fanmeeting online digelar satu hari setelah perayaan 15 tahun debut mereka yang jatuh pada tanggal 6 November 2020.

Dalam fanmeeting tersebut, Super Junior mengenang kembali 10 tahun karier mereka di dunia K-Pop. Mereka juga mengungkap perubahan yang terjadi pada masing-masing member. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA detik.com

Leave a comment