PT KONTAK PERKASA FUTURES | Guardiola Masih Hati-hati Mainkan Aguero

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Sergio Aguero kembali dimainkan saat Manchester City mengalahkan Marseille di Liga Champions. Manajer Pep Guardiola masih hati-hati pada kondisi strikernya.

Aguero diusik cedera belakangan ini. Usai cedera lutut di penghujung musim 2019/2020, striker Argentina itu kembali diganggu oleh cedera hamstring di awal musim baru.

Aguero pun sesekali dimainkan Guardiola. Setelah dimainkan saat menghadapi Olympiakos bulan lalu, eks pemain Independiente dan Atletico Madrid itu kembali diturunkan saat menghadapi Marseille.

Di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB, Aguero dimainkan pada menit ke-66, menggantikan Riyad Mahrez. Sekitar 30 menit di lapangan, Aguero membuat satu gol di menit ke-77.

Satu gol itu membuat City menang 3-0. Dua gol lainnya dicetak Ferran Torres dan bunuh diri Alvaro Gonzalez.

Guardiola pun ditanya kans Aguero diturunkan saat menghadapi Manchester United di Liga Inggris akhir pekan nanti. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu menegaskan tidak akan memainkannya lagi.

“Tidak, hari ini, dia bermain 25 menit, mencetak gol , jadi ini tahap selangkah demi selangkah,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Nalurinya untuk mencetak gol akan selalu ada. Dia membuat tiga, empat sesi bagus dan setelah sesi latihan reaksinya bagus,” jelasnya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment