PT KONTAK PERKASA FUTURES | Olivier Giroud Hobi Banget Bikin Gol ke Gawang Aston Villa

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Olivier Giroud mencetak gol untuk Chelsea di laga melawan Aston Villa. Bikin gol ke gawang Villa sudah seperti rutinitas untuk Giroud.
Chelsea menjamu Aston Villa di pekan ke-16 Premier League. Bertanding di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB, The Blues harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Giroud membawa Chelsea unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-34. Striker asal Prancis itu menjebol gawang Villa lewat sundulan usai memanfaatkan umpan dari Ben Chilwell.

Namun, keunggulan Chelsea buyar di babak kedua. Anwar El Ghazi mencetak gol balasan Villa pada menit ke-50 untuk membuat skor menjadi imbang.

Meski Chelsea gagal menang, Olivier Giroud memperpanjang catatan apiknya kala menghadapi Aston Villa. Dilansir Opta, kini dia tercatat selalu mencetak gol ke gawang Villa dalam tujuh penampilan terakhirnya di Premier League.

Dalam tujuh penampilan itu, Giroud menghasilkan sembilan gol. Gawang Villa pun tercatat sebagai gawang favorit eks pemain Arsenal itu.

“Kalau Anda ingin mengirim bola ke Oli di area yang tepat, dia menempatkan diri dan dia melakukan kontak dengan bola dengan baik dan itulah kenapa dia mencetak gol,” ujar Frank Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

“Itulah kenapa dia adalah pencetak gol yang tetap di mana pun dia berada. Dia melakukan itu untuk kami hari ini, dia sudah melakukannya buat kami musim ini, dan dia melakukannya saat kompetisi mulai lagi,” kata Lampard.

Olivier Giroud kini mengoleksi tiga gol di Premier League musim ini. Dia tercatat sudah mencetak sembilan gol untuk Chelsea di semua kompetisi di sepanjang 2020/2021. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Leave a comment