PT KP PRESS | Yovie Widianto hingga Denny Caknan Siap Ramaikan d’Hot Music Day

PT KP PRESS SURABAYA – Jelang Hari Musik Nasional, detikcom bakal memberi kamu hiburan musik lewat d’Hot Music Day dengan menghadirkan bintang tamu musisi papan atas. Penasaran?

Mengangkat tema Kala Pandemi Menggoda, d’Hot Music Day hadir untuk menghibur para pencinta musik serta memberi semangat kepada para musisi tepat di Hari Musik Nasional.

Berbeda dengan d’Hot Music Day sebelumnya, tahun ini bakal menghadirkan acara Ngobrolin Musik yang nggak hanya bisa bikin kamu bernostalgia dengan cerita musisi yang pernah hits pada masanya, tapi juga bikin kamu mengetahui fakta-fakta unik seputar musisi ataupun lagu-lagu yang sedang jadi pembicaraan.

Jadi, selain senang-senang, kamu juga bisa memperluas pengetahuanmu soal musik dengan nonton d’Hot Music Day yang dapat kamu akses darimana saja.

Menariknya, musisi yang hadir untuk menghibur detikers datang dari lintas generasi dan lintas genre, mulai dari genre pop, rock, hingga dangdut.

Sederet musisi yang bakal hadir ada sang maestro pencipta lagu Yovie Widianto, Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Hingga Pongki Barata.

Tidak ketinggalan ada juga vokalis papan atas, yakni Ian Kasela dari Radja Band, Candil yang merupakan mantan personel Serius, Naga dari Ada Band yang juga mantan personel Lyla, Tantri dari Kotak, Hingga Arda dari Naff.

Buat kamu penggemar pop jawa dan koplo, jangan ragu buat gabung karena Denny Caknan juga bakal menghibur detikers semua.

Eits, selain itu, d’Hot Music Day juga masih akan memberi kejutan lewat bintang tamu musisi lainnya, lho.

Acara ini bakal digelar secara gratis pada tanggal 9 Maret 2021. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS detik.com

Leave a comment