KONTAK PERKASA FUTURES | Ini Sosok Penting yang Bantu Tom Hiddleston Jadi Loki

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Tom Hiddleston datang ke China untuk membantu peluncuran BAFTA Breakthrough. Ia ada di sana dikenal sebagai Loki, saudara lelaki Thor yang ngeselin.

Hiddleston bisa dibilang menemukan ketenaran hingga kekayaan ketika tampil dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ditambah, ada serial televisi yang akan memakai jasanya di Disney + dengan peran tersebut.

Di sela-sela festival Shanghai, aktor asal Inggris itu berbincang dengan The Hollywood Reporter. Salah satunya ia berterimakasih kepada Kenneth Branagh yang begitu membantu kariernya.

“Siapa pun di awal karier mereka sering merasa cukup terisolasi. Mungkin kita memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk membuat satu film atau memberikan satu pertunjukan. Tetapi kadang-kadang sulit untuk mengetahui bagaimana terus atau membuat langkah berikutnya, dan saya pikir bimbingan sangat berguna,” ungkapnya.

Kenneth Branagh membantu Hiddleston mengarahkan sosoknya untuk mendapatkan perann Loki. Sebesar apa perannya di sana?

“Itu memiliki efek yang mengubah hidup saya. Itu terjadi secara organik, hampir secara tidak sengaja. Dia melihat saya dalam sebuah produksi Shakespeare di sebuah teater di London, kemudian meminta saya untuk tampil dengannya di serial televisi Wallander untuk BBC. Kami kemudian melakukan drama Chekhov di West End, dan kemudian dia menyebut saya sebagai Loki dalam film Thor pertama. Jadi sebenarnya kami menghabiskan sekitar 12 bulan bekerja bersama di berbagai media,” kisahnya.

Setelah mendapat peran itu juga Hiddleston akhirnya lepas landas. Kini sosoknya begitu diperhatikan dunia terlebih keberhasilan bersama MCU.

“Dan ketika saya bermain Loki untuk pertama kalinya dan Anthony Hopkins berperan sebagai ayah saya, dia mengatakan kepada saya dia biasa memandang Richard Burton. Jadi saya menyadari bahwa industri kreatif berada dalam lingkaran umpan balik yang terus-menerus dari inspirasi dan imajinasi,” tuturnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Leave a comment