PT KONTAK PERKASA | Billie Eilish Beri Kode Album Baru Nyaris Rampung

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Penggemar Billie Eilish tampaknya boleh bersenang hati. Pelantun Bad Guy itu baru-baru ini memberi kode bahwa proses penggarapan albumnya hampir rampung.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto dirinya tengah duduk di hadapan komputer. Di layar komputer terlihat dirinya tengah membuka program penyunting suara (audio editing).

Billie Eilish kemudian membubuhkan keterangan, “Nyaris selesai.”

Kabar rencana perilisan album baru Billie Eilish memang telah beredar sejak dirinya menjawab pertanyaan penggemarnya terkait jumlah lagu yang akan ada dalam album barunya.

Saat itu, Billie Eilish tengah membuka kolom tanya jawab. Seseorang pun bertanya padanya, “Kira-kira berapa jumlah lagu yang akan ada dalam albummu mendatang?”

Pertanyaan itu lalu dijawab oleh Billie Eilish dengan gambar angka satu hingga 16 yang berurutan. Akan tetapi, belum ada keterangan lebih lanjut dari Billie Eilish kapan ia akan merilis albumnya atau pun apa judul albumnya itu.

Sepanjang 2020 hingga tahun ini, Billie Eilish memang kerap mengeluarkan sejumlah single, mulai dari My Future hingga Therefore I Am. Dia juga bernyanyi untuk soundtrack film baru James Bond, No Time to Die.

Terbaru, dia mengeluarkan single hasil kolaborasi dengan Rosalia yang berjudul Lo Vas a Olvidar.

Album anyar dari Billie Eilish mungkin telah ditunggu oleh para penggemarnya. Sebab, musisi peraih Grammy Awards itu memang belum mengeluarkan album penuh lagi sejak When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019) yang merupakan album perdananya.

Tahun ini, kisah hidup Billie Eilish juga bakal dikisahkan dalam film dokumenter berjudul Billie Eilish: The World’s A Little Blurry yang akan ditayangkan di Apple TV+.

Dokumenter itu diproduseri oleh R.J. Cutler dengan kolaborasi dengan label rekaman yang menaungi Billie Eilish, Interscope Records.

Billie Eilish mengaku kaget ketika melihat kisah hidupnya terangkum dalam dokumenter. Dia mengatakan film itu benar-benar menggambarkan dirinya dari sudut pandang yang tidak ia duga.

“Ini benar-benar tentang hidup saya dan iri saya dari sudut pandang yang tidak terduga sehingga aku tidak menyangka dan cukup brutal untuk dihidupkan kembali,” kata dia dikutip dari Vanity Fair.

Menurut Billie Eilish, dokumenter itu juga turut merekam masa-masa dirinya merasa terpuruk dan berada di titik yang rendah. Hal itu yang menyebabkannya terkejut ketika melihat dirinya dalam dokumenter tersebut.

“Aku melewati hal-hal buruk layaknya di neraka dalam beberapa bagian hidupku dan saya tidak pernah menduga akan ada orang yang melihatnya. Fakta bahwa mereka memiliki rekaman (mengenai dirinya di saat itu) dan kalian dapat melihat bagaimana emosi saya,” jelas Billie Eilish.

Dirinya mengaku tidak percaya pernah melalui masa-masa sulit itu. Dia pun mengibaratkan dirinya bagaikan tokoh Erin Hannon dalam komedi situasi Amerika Serikat, The Office.

“Rasanya seperti, aku tidak bisa menjabarkan tapi ku pikir seperti episode terakhir The Office ketika Erin merasa, ‘Bagaimana kamu melakukan itu? Bagaimana kamu benar-benar merasa dan melakukannya? Bagaimana kamu melakukan itu?’,” ujar Billie Eilish. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA detik.com

Leave a comment